Meriahnya Seremonial Penyerahan Sertifikat ISO 27001:2013 oleh Bibit, Didukung oleh Proxsis IT di Menara Standard Chartered

Ditulis oleh :

rexy

Meriahnya Seremonial Penyerahan Sertifikat ISO 27001:2013 oleh BiBit, Didukung oleh Proxsis IT di Menara Standard Chartered

ISO 27001:2013 adalah standar internasional yang diakui secara global untuk manajemen keamanan informasi. Standar ini menetapkan kerangka kerja dan persyaratan yang ketat untuk mengidentifikasi, mengelola, dan mengurangi risiko keamanan informasi dalam suatu organisasi. Dengan mencapai sertifikasi ISO 27001:2013, Bibit telah membuktikan komitmen mereka untuk melindungi data sensitif dan informasi pelanggan dari ancaman keamanan siber yang semakin kompleks.

Pada tanggal 12 Juli 2023, suasana di Menara Standard Chartered Lt 29 dipenuhi dengan antusiasme saat PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit), perusahaan teknologi inovatif yang bergerak di bidang finansial, menyelenggarakan seremonial penyerahan sertifikat ISO 27001:2013. Acara bersejarah ini menandai pencapaian besar bagi Bibit dalam memastikan keamanan dan kehandalan sistem keamanan informasi mereka. Dengan dukungan Proxsis IT, perusahaan konsultan teknologi informasi ternama, Bibit berhasil mencapai standar internasional yang ketat untuk manajemen keamanan informasi.

 

Kemitraan Proxsis IT dan Bibit: Menuju Keunggulan Keamanan

Untuk mencapai sertifikasi ISO 27001:2013, Bibit bergandengan tangan dengan Proxsis IT sebagai mitra strategis. Proxsis IT, dengan keahlian dan pengalaman yang luas dalam implementasi standar keamanan informasi, membantu Bibit dalam merancang dan mengimplementasikan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) sesuai persyaratan ISO 27001:2013.

Dalam proses implementasi, tim ahli Proxsis IT bekerja bersama tim internal Bibit untuk melakukan audit, peninjauan, dan penyempurnaan yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa sistem keamanan informasi Bibit memenuhi standar ISO 27001:2013 dan beroperasi secara efektif.

 

Seremonial Penyerahan Sertifikat: Momentum Kebanggaan

Seremonial penyerahan sertifikat ISO 27001:2013 oleh Bibit di Menara Standard Chartered Lt 29 pada 12 Juli 2023 menjadi momentum kebanggaan bagi seluruh tim. Para eksekutif dan anggota tim Bibit bersama dengan perwakilan dari Proxsis IT hadir untuk merayakan pencapaian luar biasa ini.

Business Development Manager Bibit, Febsa Ardiani, dengan penuh semangat menyampaikan apresiasinya, “Kami sangat bahagia dan bangga atas capaian ini. Sertifikasi ISO 27001:2013 adalah bukti komitmen kami dalam menjaga keamanan informasi dan privasi data user kami. Ini juga merupakan cerminan dari dedikasi dan kerja keras seluruh tim kami yang terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik.”

Andrianto Moeljono, Direktur Utama Proxsis IT, juga menyampaikan ucapan selamat untuk Bibit, “Kami bangga telah menjadi bagian dari perjalanan Bibit dalam mencapai sertifikasi ISO 27001:2013. Bersama-sama, kami berhasil merancang dan mengimplementasikan SMKI yang tangguh, memastikan kehandalan operasional, dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.”

 

Dampak Positif ke Depan

Dengan pencapaian sertifikasi ISO 27001:2013 ini, Bibit menegaskan komitmennya untuk menjadi perusahaan yang terpercaya dalam melindungi informasi dan data pelanggan. Sertifikat ini juga akan memberikan dampak positif ke depan, termasuk meningkatkan daya saing Bibit di pasar, meningkatkan kepercayaan pelanggan dan mitra bisnis, serta membuka peluang kerjasama dengan organisasi dan perusahaan yang memprioritaskan keamanan informasi.

Seremonial penyerahan sertifikat ISO 27001:2013 oleh Bibit, dengan dukungan dari Proxsis IT, adalah cerminan dari kolaborasi yang berhasil dan komitmen terhadap keunggulan keamanan informasi. Semangat keberhasilan ini akan menjadi pendorong bagi Bibit untuk terus berinovasi dan mempertahankan standar tinggi dalam pengelolaan keamanan informasi guna mencapai tujuan bisnis yang lebih besar di masa depan.

 

5/5 - (5 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Artikel Lainnya

Mengenal ITIL Service Design: Strategi Perancangan Layanan IT

Mengenal ITIL Service Design: Strategi Perancangan Layanan IT

Jenis-jenis IT Governance Audit: Sesuaikan dengan Kebutuhan!

Jenis-jenis IT Governance Audit: Sesuaikan dengan Kebutuhan!

Panduan Lengkap: Proses IT Governance Audit

Panduan Lengkap: Proses IT Governance Audit

Mengenal IT Governance Audit: Penting untuk Kelola TI Efektif!

Mengenal IT Governance Audit: Penting untuk Kelola TI Efektif!

Skill Wajib IT Project Management Officer: Sukses Jalankan Proyek!

Skill Wajib IT Project Management Officer: Sukses Jalankan Proyek!

Gaji & Jenjang Karier IT Project Management Officer: Menjanjikan?

Gaji dan Jenjang Karier IT Project Management Officer: Menjanjikan?

Hubungi Kami

Contact Us

Roni Sulistyo Sutrisno

Andrianto Moeljono

Erma Rosalina

Andriyanto Suharmei

Ajeng Diana Dewi Mursyidi

Membership

    Pendaftaran Komunitas

    Contact Us