Permata Kuningan Building Lantai 17,...

Proxsis IT Expo & Conference 2023

Tidak Main Main, Proxsis Segera Gelar Expo dan Conference Business

Perekonomian dunia masih belum stabil meski pandemi Covid-19 mulai melandai. Krisis ekonomi yang mulai melanda Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa menambah rasa khawatir terjadinya krisis ekonomi secara global. Menghadapi ketidakstabilan ekonomi dan sosial politik dunia menjadi pekerjaan rumah terbesar bagi Indonesia pada 2023.

Namun, melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang membaik, rasa optimis semakin besar bahwa perekonomian Indonesia tetap stabil. Berkaca pada pandemi Covid-19 yang terjadi pada awal 2020, semua pihak sampai pada kesimpulan bahwa inovasi adalah kunci untuk bisa bertahan dalam menghadapi krisis, baik itu krisis politik maupun ekonomi.

Selain inovasi, kolaborasi seluruh pemangku kepentingan menjadi poin penting menghadapi krisis ekonomi dan menambah rasa percaya masyarakat kepada pemerintah. Melihat kondisi demikian, tentu perekonomian Indonesia harus pulih, apalagi tahun politik yang akan segera tiba.

Untuk menghadapi kondisi itu, kami bermaksud mengadakan konferensi bisnis dan expo dengan tema “Business Insight 2023: Resilience Mode On“.

Apa Itu Proxis Expo dan Conference Business?

Proxsis Expo dan Conference Bussines merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Proxsis & Co sebagai ajang bertemu, berbagi hingga kolaborasi antar pebisnis Indonesia untuk mewujudkan semangat pertumbuh ekonomi di Indonesia.

Proxsis Annual Expo & Conference kali ini mengangkat tajuk “Business Insight 2023: Resilence Mode ON” dengan melibatkan expert di berbagai industri hingga regulator untuk memaparkan insight dalam berbisnis sebagai bekal menghadapi ketidakjelasan bisnis secara global dan politik Indonesia di tahun 2023. Acara ini akan digelar di awal tahun 2023. Tujuannya supaya lebih dekat merasakan apa yang terjadi di awal tahun 2023. Nantinya bakal diketahui apakah benar gelap dan sulit? Atau malah ada peluang bagus dan positif yang bisa dimanfaatkan?

Satu hal yang pasti, dunia ini penuh dengan perubahan dan gejolak. Tentu harus cepat beradaptasi dengan budaya resiliensi tinggi. Ajang ini semakin marak dengan gelaran expo 30 lebih cell bisnis di Proxsis Universe ditambah customer dan mitra Proxsis & Co.

Pengunjung diharapkan bisa menemukan solusi bisnis dan manajemen yang dapat dimanfaatkan untuk menghadapi situasi 2023 dan situasi di masa depan yang selalu bergejolak.

Proxsis Expo dan Conference Business Persiapan Hadapi Krisis Ekonomi

Inovasi tidak bisa berjalan sendiri tanpa DNA kewirausahaan. Keduanya harus berkolaborasi agar bisa survive dan melewati krisis dengan baik. Hal ini apa yang disebut sebagai Innovationpreneur. Untuk menjaga agar inovasi tetap on the track dalam menghadapi krisis, tentu jangan sampai inovasi terganggu oleh kondisi yang membuat panik.

Artinya, harus ada yang mengelola agar inovasi dapat terus berjalan, sementara ada tim manajemen krisis yang ‘mengganti ban serep’ untuk mengamankannya. Kedua pandangan mengenai langkah inovasi dan manajemen krisis disampaikan atas praktik pengalaman Proxsis & Co ketika membantu klien mereka selama ini serta berdasar pengalaman dalam menjalankan bisnis sendiri saat menghadapi krisis 2020.

Metode ini digadang-gadang dapat menjadi insight bagi pelaku bisnis sebagai bekal menghadapi 2023. Oleh karena itu Proxsis & Co merespon dengan menyelenggarakan Expo & Conference bertajuk Business Insight 2023: Resilience Mode On pada Januari 2023 mendatang.

Event ini diharapkan bisa membantu para pebisnis untuk mendapat insight yang bermanfaat dari hasil analisa bersama para pakar, sehingga organisasi di seluruh Indonesia mampu bertahan dan tetap optimistis menghadapi tantangan resesi di masa datang.

Rangkaian Acara Proxsis and Expo Business Conference

Acara ini bakal diadakan di Thamrin Nine Ballroom Jakara pada 18 s.d 19 Januari 2023. Rangkaian acara ini diramaikan oleh  Keynote Speech dengan tema kejut Optimis Indonesia Menyambut Tahun 2023 dengan Memperhatikan Indikator Perekonomian Indonesia Sampai Akhir 2022 yang Masih Menunjukan Kinerja Positif. Selain itu, terdapat juga panelist-panelist yang membahas tema menarik seputar Business Insight 2023.

Proxsis Expo dan Conference 2023 bisa diikuti oleh berbagai sektor industri yang ada di Indonesia. Acara terbuka bagi semua partisipan dan pengunjung dari berbagai macam jabatan, departemen, dan bidang keilmuan.

Amankan kursi Anda dengan mengklik banner dibawah ini, dan memasukkan kode promo ‘PGS 60’ untuk mendapatkan potongan harga sebesar 40%.

Membership

    Pendaftaran Komunitas

    Contact Us